Bibir Bagian Atas Model Brook Linn Hilang Gegara Digigit Anjing

Nusantaratv.com - 25/11/2021 13:13

Brook Linn Khoury. (Instagram)
Brook Linn Khoury. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Berhati-hatilah dengan hewan peliharaan. Kendati terbilang hewan jinak, terkadang hewan peliharaan bisa menjadi buas. Hal itu seperti yang baru saja menimpa seorang model bernama Brook Linn Khoury.  Dia terpaksa harus kehilangan bibir bagian atas gara-gara digigit anjing.

Kejadian yang terjadi pada tahun 2020 itu mengisahkan bekas luka mendalam karena bibir bagian atas sang model putus lantaran diserang seekor anjing jenis pitbull.

Akibat insiden itu, Brook Linn harus menjalani serangkaian operasi. Meski begitu, bibirnya tak bisa kembali seperti semula.

"Itu tidak menjadikan bibir hanya sempurna. Itu hanya sebagai fondasi," ungkap Brooklinn lewat channel YouTube-nya, mengutip Suara.com.

Ia menjalani operasi pengangkatan kulit dan arteri dari lengannya untuk ditempel di bibir bagian atas. Tapi membutuhkan waktu lama baginya untuk menemukan dokter yang bisa melakukan operasi tersebut.

"Mereka mengambil arteri utama dan mengambil kulit, melipatnya dan meletakkannya di mulutku. Arteri butuh pasokan darah sehingga mereka akan memotong sedikit leherku dan mengambil arteri di bawah kulitku dan menghubungkan ke bibir sehingga aku memiliki aliran darah untuk kulit baru," pungkas Brooklinn.

Lewat Instagram, wanita yang juga pemain skate itu sempat merasa takut kehilangan senyumnya. Tapi ia kini berharap bisa mengembalikan senyumnya dengan operasi cangkok kulit.

"Sungguh gila bagaimana hidup bisa berubah begitu dramatis dalam sepersekian detik. Aku mencoba untuk tetap sepositif mungkin tentang seluruh situasi ini, tetapi sejujurnya aku takut dengan masa depanku, atau jika saya bisa tersenyum lagi atau makan dengan normal," tulis Brooklinn.

Perjuangan Brooklinn tak sampai di situ, saat operasi ia hanya bisa makan makanan cair. Ia juga berharap bisa makan makanan padat seperti sebelumnya.

"Setelah operasi aku tidak bisa menggerakan mulutku sama sekali, jadi aku makan lewat selang di hidung," imbuhnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in