Biadab! Anak SD 7 Tahun di Bangkalan Dicabuli di Toilet Sekolah

Nusantaratv.com - 26 Januari 2023

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Peristiwa pelecehan seksual anak di bawah umur kembali terjadi di Bangkalan. Kini, seorang anak berusia 7 tahun menjadi korban pelecehan terjadi di Kelurahan Kemayoran.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya menjelaskan pelecehan terjadi pada Selasa (24/1) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, korban sedang berada di sekolah dan tiba-tiba didatangi oleh orang tak dikenal.

"Jadi korban ini sedang berada di sekolah lalu dipanggil oleh laki-laki. Saat dihampiri, korban langsung dibawa ke kamar mandi," ujarnya, Rabu (25/1/2023). 

Menurut Bangkit, kasus ini terungkap, usai korban menceritakan ke keluarganya. Mendapat aduan itu, keluarga korban langsung melaporkan ke polisi.

Bangkit menjelaskan saat ini korban masih divisum. Ini untuk mengetahui bentuk pelecehan seperti apa yang dilakukan pelaku.

"Untuk bentuk tindakan pencabulanya kami masih menunggu hasil visum korban. Namun diperkirakan pencabulannya belum sampai berhubungan seksual," kata dia.

Saat ini, laporan kasus tersebut tengah diselidiki polisi. Termasuk mengungkap identitas pelaku.

"Untuk pelaku masih kami dalami apakah orang setempat atau bukan. Pemeriksaan masih kami lakukan untuk mengungkap identitas pelaku," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])