Besok Skechers Akan Gelar Kegiatan "Skechers World of Comfort"

Nusantaratv.com - 24 November 2022

Nino Priambodo, Yuki Kato, dokter ortopedi dan traumatologi dr.Langga Sintong, Sp.OT serta atlet Triathlon Indonesia Eva Desiana usai jumpa pers di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)
Nino Priambodo, Yuki Kato, dokter ortopedi dan traumatologi dr.Langga Sintong, Sp.OT serta atlet Triathlon Indonesia Eva Desiana usai jumpa pers di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Jenama sepatu Skechers akan menghadirkan kegiatan bertajuk "Skechers World of Comfort" mulai besok pada 25 hingga 27 November di Main Atrium Mall Senayan City, Jakarta Pusat.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan "Skechers World of Comfort". Ini merupakan wujud terima kasih kami atas minat masyarakat Indonesia terhadap teknologi dan kenyamanan yang kami tawarkan melalui setiap koleksi sepatu Skechers," kata General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis.

"Dalam kesempatan ini, kami mengundang masyarakat luas untuk hadir dan meramaikan kegiatan perdana Skechers di Indonesia," lanjutnya.

Lebih dalam Nino menjelaskan, kegiatan ini akan diramaikan oleh komunitas dan sejumlah Key Opinion Leaders seperti Rianti Cartwright, Rinrin Marinka, Nadine Chandrawinata, Billy Davidson, dan Yuki Kato.

"Skechers World of Comfort" menampilkan tiga area yang memamerkan tiga kategori sepatu dan apparel dari brand tersebut. Misalnya seperti Lifestyle, Kids dan Performance.

Acara ini juga akan mengadakan uji coba sepatu sebagai wadah bagi masyarakat untuk memperkenalkan comfort technology dari Skechers serta mengenali jenis sepatu Skechers mana yang sesuai dengan aktivitas dan kondisi kaki mereka.

Sesi ini juga turut menampilkan fashion show yang akan memamerkan produk-produk unggulan Skechers di Indonesia.

"Harapannya melalui acara ini ada informasi lebih mengenai Skechers dan teknologi-teknologi yang ada di sepatunya. Jenis-jenis sepatunya juga, dan untuk siapa-siapa saja," ujar Nino.

"Mungkin harapannya juga masyarakat bisa datang dan melihat langsung supaya mereka juga bisa melihat dan merasakan kebutuhan mereka seperti apa, kondisi kakinya seperti apa. Tujuannya memang memberikan pengetahuan dan informasi yang lebih. Semoga berguna untuk semua," tutupnya.

Salah satu teknologi unggulan yang akan ditampilkan dalam acara ini adalah Air Cooled Memory Foam yang memungkinkan peningkatan sirkulasi udara pada kaki sehingga menambah kenyamanan sepatu olahraga.

Ada pula Goodyear Performance Outsole yang merupakan kolaborasi Skechers dengan Goodyear. Sepatu-sepatu ini dirancang agar tahan lama dan memiliki cengkraman yang sangat baik pada berbagai permukaan dan kondisi cuaca, seperti peningkatan stabilitas saat digunakan.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])