Berpotensi Jadi Tersangka, Ini Hasil Tes Urine Sopir Vanessa Angel

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Tubagus Joddy (kiri)/ist
Tubagus Joddy (kiri)/ist

Penulis: Ramses Manurung

Surabaya, Nusantaratv.com-Polisi terus melakukan mendalam terkait peristiwa kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Termasuk melakukan tes urine terhadap sang sopir Tubagus Joddy.

Lalu apa hasil tes urine Tubagus Joddy.  

"Untuk sopir dari almarhumah hasil yang sudah dilakukan adalah pemeriksaan urine yang hasilnya negatif," beber Kabid Humas Polda Jatim Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11/2021).

Terkait kondisi sang sopir, Gatot mengatakan  saat ini kondisi Joddy sudah mulai membaik, baik dalam psikologis maupun fisiknya. Karenanya, penyidik rencananya akan mulai memintai keterangan lebih lanjut kepada Joddy di rumah sakit.

Baca juga: Mengenal Tubagus Joddy, Sopir dan Sahabat Terbaik Vanessa Angel

"Rencananya dari teman-teman penyidik Satlantas Polres Jombang malam ini akan dilakukan interogasi terhadap sopir setelah mendapat petunjuk dari dokter. Yang kondisinya juga membaik. Artinya dari segi traumanya sudah hilang, artinya dimintai keterangan sudah bisa," tutur Gatot mengutip detik.

"Rencananya (pemeriksaan Joddy) akan di sini (RS Bhayangkara). Nanti selanjutnya pemeriksaan lengkapnya akan dilakukan di Polres Jombang," imbuhnya.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Jawa Timur mengatakan sopir yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Surabaya berpotensi menjadi tersangka. Ini disebabkan karena ia menyebabkan kecelakaan hingga menewasakan pasangan tersebut.

"Iya (kemungkinan tersangka). Dilihat dulu hasil olah TKP," demikian keterangan dari Dirlantas Polda Jawa Timur. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])