Berkat Nomor yang Keluar di Mimpi, Wanita Ini Kantongi Hadiah Lotere Rp372 Juta

Nusantaratv.com - 05/08/2022 08:28

Wanita asal Cockeysville, Maryland, Amerika Serikat (AS), memenangkan hadiah lotere US$25.000 dengan nomor dari mimpi saudara perempuan. (Maryland Lotere/UPI)
Wanita asal Cockeysville, Maryland, Amerika Serikat (AS), memenangkan hadiah lotere US$25.000 dengan nomor dari mimpi saudara perempuan. (Maryland Lotere/UPI)

Penulis: Tri Budi Purnomo

Nusantaratv.com - Hampir tiap orang memiliki keinginan untuk memenangkan lotere sekali seumur hidup, namun hanya segelintir yang benar-benar menerimanya menjadi kenyataan.

Seorang wanita asal Cockeysville, Maryland, Amerika Serikat (AS), beruntung mengantongi hadiah lotere sebesar US$25.000 atau sekitar Rp372 juta berkat nomor lotere yang keluar di mimpi saudara perempuannya.  

Dikutip dari UPI, Jumat (5/8/2022), wanita berusia 68 tahun itu mengatakan kepada petugas Lotere Maryland, dia kerap menggunakan angka dari mimpinya sendiri untuk bermain Pick 3, Pick 4 dan Pick 5, tetapi dia baru-baru ini memutuskan untuk menggunakan beberapa angka dari mimpi yang didapat dari saudara perempuannya untuk membeli tiket Pick 5.

Wanita itu menuturkan saudara perempuannya menggambarkan mimpi di mana dia naik bus dengan nomor '23815'. Sehingga wanita itu memutuskan untuk membeli tiket 50 sen pada 29 Juli lalu dengan nomor '2-3-8-1-5'. Tiket lotere itu dibeli dari toko Food Lion di Cockeysville.

Wanita itu mengaku tercengang ketika memeriksa hasil undian di aplikasi lotere. "Saya senang. Saya tidak melihat apa pun di tiket Pick 3 dan Pick 4 saya, tetapi ketika saya memeriksa Pick 5 itu lurus. Saya tidak percaya," ujar wanita itu.

Kemenangan tersebut membawanya mengantongi uang sebesar Rp372. Wanita itu mengatakan hadiah uang itu akan digunakan untuk membayar sejumlah tagihan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in