Beredar Gosip Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Pada 24 Mei

Nusantaratv.com - 24 September 2021

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasangan yang tengah berbahagia Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui belum mau menjelaskan kapan pernikahan mereka yang digelar secara siri. Disaat keduanya belum menjelaskan hal itu, muncul dugaan bahwa pasangan yang disingkat Leslar itu melangsungkan pernikahan siri pada 24 Mei 2021.

Isu itu seperti diberitakan detik.com, berawal dari akun Instagram @rhyani.leslar24_ofc yang ramai jadi perbincangan. Sebab postingan akun di tanggal 24 Mei memperlihatkan Dinda Hauw yang tengah hamil berada di mobil bersama suaminya, Rey Mbayang.

Busana putih yang dipakai Dinda Hauw diduga sama seperti saat datang menjadi saksi nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Soal busana itu juga sempat diunggah Rey Mbayang.

Sebelumnya, Rey Mbayang bicara mengenai pernikahan siri Rizky Billar. Suami Dinda Hauw itu mengaku menjadi saksi dalam acara yang terjadi di awal tahun tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum. Banyak DM yg masuk, nanya tentang ini. Karena di YouTube A @irfanhakim75 udah mempublish kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar lesti," tulis Rey di Instagram Stories.

"Dan seperti yg udah di umumin, kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya," lanjutnya.

Sampai sekarang entah apa sebabnya Lesti Kejora dan Rizky Billar masih belum terbuka soal kapan menikah siri. Diduga mereka tak mau menjawab detail karena ingin 'jualan' lagi, seperti yang diucapkan Ustaz Subki.

"Kalau itu nanti biar ada secret berikutnya. Kalau dibocorin dari sekarang entar jualan mereka nggak laku. Ya istilahnya mereka lagi bagus-bagusnya dan saya menghormatilah apa yang sudah diatur, akan dikeluarkan satu-satu, ya ini adalah bagian dari apa ya rahasia yang mereka akan cicil satu per satu," kata Subkhi.

Di podcast, Ivan Gunawan dalam sebuah video juga bertanya kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar soal tanggal pasti pernikahan itu digelar.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])