Berakhir 30 November, Sudah Puluhan Ribu Pelanggan PLN Nikmati Promo Tambah Daya Spesial HLN Ke-78

Nusantaratv.com - 21 November 2023

Promo spesial tambah daya merayakan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 yang digelar PT PLN (Persero) diminati puluhan ribu pelanggan. Foto. (Istimewa)
Promo spesial tambah daya merayakan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 yang digelar PT PLN (Persero) diminati puluhan ribu pelanggan. Foto. (Istimewa)

Penulis: Gabrin

Nusantaratv. com - Promo spesial tambah daya merayakan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 yang digelar PT PLN (Persero) diminati puluhan ribu pelanggan. Hingga tanggal 15 November 2023, lebih dari 70 ribu pelanggan telah menikmati promo ini.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menjelaskan program promo ini digelar sebagai bentuk perayaan HLN ke-78 sekaligus bentuk kepedulian dan apresiasi PLN kepada para pelanggan. Dan terbukti, banyak masyarakat berminat menambah dayanya di banyak daerah di Indonesia.

“Hari Listrik Nasional merupakan momen tepat bagi PLN untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan. Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, sehingga bisa menggunakan listrik dengan nyaman dan tambah daya dengan harga yang lebih ringan,” ujar Darmawan.

Adapun 3 wilayah yang paling banyak memanfaatkan program promo ini yaitu Jawa Barat, Jawa Timur, serta Jawa Tengah dan DIY.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, Gregorius Adi Trianto menjelaskan, dalam program promo menyambut HLN 2023, tambah daya mulai dari 900 VA hingga 7.700 VA hanya dikenakan biaya Rp271.023,-. Melalui promo ini, pelanggan semua golongan tarif hingga 7.700 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya.

“Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 7.700 VA misalnya, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp7 juta di waktu normal, namun dengan promo ini, kini cukup membayar sebesar Rp271.023,-,” jelas Gregorius.

Promo tambah daya berlaku sejak 27 Oktober hingga 30 November 2023 nanti. Promo tambah daya ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif yang sudah menjadi Pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Oktober 2023. Syarat lainnya, pelanggan melakukan pembelian token minimal Rp50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

“Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan sampai 30 November nanti,” tutup Gregorius.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])