Beli 4 Minuman, Pelanggan Ini Kena Getok Harga Rp5,4 Juta

Nusantaratv.com - 09/08/2022 23:23

Ilustrasi minuman segar/net
Ilustrasi minuman segar/net

Penulis: Wiwi Susanti | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Seorang turis di Yunani mengalami kejadian getok harga. Dirinya dipaksa membayar Rp 5,4 juta untuk menu minuman saja.

Mengutip Wales Online (7/8) seorang wisatawan asal Inggris menghabiskan waktu liburannya untuk mengunjungi Yunani dengan pemandangannya yang indah. 

Setibanya di sana, ia menyambangi salah satu restoran mewah yang cukup terkenal bahkan disarankan pada platform TripAdvisor khusus untuk wisatawan.

Restoran ini disebutkan berada di kawasan Mykonos yang sebelumnya pernah dilaporkan terjadi getok harga yang dialami oleh wisatawan lain. 

Wisatawan wanita bernama Ashley ini kemudian menyesali keputusannya untuk tidak memperhatikan segala detail restoran dengan baik.

"Kami berharap sempat melihat ulasan pelanggan terdahulu sebelumnya! Tempat ini benar-benar bercanda, Rp 5,3 juta hanya untuk empat jenis minuman. Sangat sangat tidak direkomendasikan untuk datang ke sini. Selamatkan uangmu!" tulis Ashley dalam kolom ulasan restoran tersebut.

Ternyata ulasan negatif dari Ashley ini justru dibalas dengan jawaban menyebalkan dari pihak restoran DK Oysters tempat Ashley mengalami getok harga. Tak hanya Ashley, ternyata beberapa pengunjung lain juga mengeluhkan harga tak masuk akal yang ditagihkan.

Tak disangka dirinya justru digetok harga hingga Rp 5,4 juta untuk empat minuman. 

"Terima kasih untuk menyempatkan waktu menulis ulasan ini, tetapi bisakah kamu jelaskan alasan tentang kekecewaanmu? Harga yang kamu sebutkan sepertinya memang benar. Jadi kami ingin mengerti apa permasalahan yang terjadi? Minuman-minuman yang tidak sesuai ekspektasi, pengaturan restoran atau pelayanan? Pendapatmu begitu penting untuk kami. Jadi, kami sangat menghargai jika kamu ingin menjelaskan masalah yang terjadi," balas pihak DK Oysters dalam kolom komentar.

Setelah Ashley mengutarakan kekecewaannya, seorang netizen lain mengaku pernah digetok harga Rp 1,4 juta untuk sepiring cumi. Ia mengaku kecewa seperti Ashley terlebih ia juga dipaksa membayar Rp 879.000 untuk satu gelas cocktail.

Menjawab pelanggan tersebut, pihak DK Oysters kembali menekankan bahwa harga yang diberikan memang sudah benar. Mereka mengatakan bahwa harga tersebut adalah harga yang wajar untuk sebuah restoran mewah yang berada di Mykonos, Yunani.

"Terima kasih waktunya untuk menjelaskan ulasan buruk ini. Kami berpikir bahwa harga untuk sepiring cumi-cumi tersebut adalah wajar. Jika kamu merasa Rp 879.000 adalah wajar untuk cocktail, mengapa kamu mengeluhkan kelezatan cumi-cumi segar yang tidak bisa ditemukan di tempat lain? Bagaimanapun, kami meminta maaf atas kekecewaanmu," tulis pihak DK Oysters.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in