Belanja Sambil Cari Jodoh, Supermarket Tinder Ini Sediakan Keduanya

Nusantaratv.com - 24/09/2022 20:05

SwipeMart/net
SwipeMart/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Supermarket SwipeMart di Jepang konsepnya dirancang pihak Tinder yaitu aplikasi kencan populer. Tinder sendiri adalah aplikasi kencan berbasis lokasi yang memungkinkan pengguna memilih sosok teman kencan sesuai kriteria mereka. Jika orang yang dipilih juga memilih pengguna itu, maka mereka bakal 'match'.

Di Jepang, Tinder bukan sekadar aplikasi kencan, tapi juga supermarket berkonsep unik. Mereka meluncurkan supermarket pop-up bernama SwipeMart yang konsepnya tentu saja tak jauh dari unsur kencan, termasuk mencari pasangan ideal!

Mengutip Sora News 24 (22/9), supermarket ini membawa konsep cinta dan romansa yang jelas tak ada di supermarket lain. Lokasi tepatnya ada di kawasan Shibuya, Tokyo.

SwipeMart dibuka hanya pada 16-19 September 2022. Namun karena program ini tergolong sukses, harapannya bakal ada lagi SwipeMart di berbagai titik lokasi di Jepang nantinya.

Supermarket ini ditujukan untuk pengunjung berusia 18 tahun ke atas. Mampir ke sini, mereka yang merupakan pengguna Tinder juga bisa mendapat banyak merchandise gratis. Sebut saja kaos kaki, kaos, celana pendek, dan lainnya.

Tak hanya itu, sebagai supermarket, SwipeMart tentunya menawarkan makanan dan minuman yang bisa dicicipi pengguna Tinder. Ada aneka keripik, minuman alkohol, ramen, dan Tinder Chiki yaitu olahan ayam goreng tepung yang bisa dimakan berdua dengan pasangan atau calon pasangan!

Untuk mampir ke SwipeMart, tidak ada batasan kecuali sudah berumur 18 tahun. Pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah juga tidak boleh masuk.

Orang-orang yang datang ke SwipeMart diminta untuk mengunduh aplikasi Tinder lebih dulu. Dengan begini, mereka bakal dapat banyak keuntungan. Selain dapat merchandise gratis, bisa juga foto di area supermarket yang cocok dijadikan profil Tinder.

Sepertinya konsep supermarket untuk mencari jodoh seperti SwipeMart ini bukan bualan semata. Hal ini lantaran pakar kencan Laurel House pernah mengatakan supermarket menjadi salah satu tempat ideal untuk bertemu jodoh.

"Supermarket adalah tempat favorit saya untuk bertemu seseorang. Kuncinya adalah benar-benar berniat untuk membuat koneksi selain membeli bahan makanan di sini," tutur House pada Today (21/3/2017).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Martabak Pizza Orins-1667458167
Kafe Chef Recipe-1666695458
Makanan Halal-1666509434