Begini Kronologi Kecelakaan Mobil Mandala Shoji dan Istri

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Mandala Shoji (Instagram)
Mandala Shoji (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Mendadak terkena musibah yang tak diduga, Mandala Shoji dan Maridha Deanova Safriana menceritakan kronologi saat keduanya alami kecelakaan.

Berhasil selamat, bintang film Garuda 19 itu memperlihatkan kondisi mobil dibagian samping dan depan terlihat hancur cukup parah. Dijelaskan oleh unggahan sang istri, jika Mandala berusaha menghindar karena melihat mobil box didepannya yang secara tiba-tiba tancap rem mendadak. 

"Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yg mengerem mendadak dan untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting k kanan sehingga gk smkin dalam nabraknya..Alhamdulillah kami semua selamat,kaca depan dan segitiga samping pecah.." tulis unggahan istri Mandala Shoji di Instagram, Kamis, 4 April 2024.

Bahkan Maridha Deanova pun menjelaskan jika pada saat kecelakaan ia bersyukur menutup bagian badannya dengan bantal, sehingga pecahan kaca mobil tidak mengenainya langsung.

"waktu kejadian aku mangku bantal Alhamdulillah pecahan kaca gk kena lgsung.. kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek" sambungnya.

Alih-alih batal mudik di lebaran tahun ini, Mandala dan istri meminta doa agar keduanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

"Alhamdulillah Alhamdulillah.. Allah masih beri umur dan kesehatan..Lebaran ini gk bisa pulang kampung dulu.. minta doanya yaaa smoga Allah mudahkan ujian kami," tutupnya

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])