Bebas dari Penjara, Jeff Smith Minta Maaf

Nusantaratv.com - 16 September 2021

Jeff Smith (Instagram)
Jeff Smith (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah 5 bulan mendekam di penjara akibat kasus narkoba, Pesinetron Jeff Smith akhirnya dibebaskan. Jeff Smith menghirup udara bebas pada 14 September 2021.

Pasca bebas dari hotel prodeo, Jeff Smith kemudian memberi pernyataan permintaan maaf kepada orang-orang tercinta atas perbuatannya.

"Pasti akan minta maaf, setelah ini jelas bakal ketemu orang yang jadi prioritas dalam hidupku," kata Jeff Smith, Kamis (16/9/2021).

Kekasih Aisyah Aqilah itu juga mengatakan dirinya menyesali semua perbuatannya. Setelah ini, dia mengaku bakal berusaha membentengi diri agar tak kembali menggunakan barang haram itu.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021. Aktor The Underdogs itu diketahui menyimpan dan positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Jeff resmi ditahan di Polres Jakarta Barat sehari setelah ditangkap. Dengan vonis sebulan lebih ringan dari tuntutan JPU, Jeff dinyatakan bebas pada 14 September 2021.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])