Baru 3 Bulan Menikah, Rohimah eks Kiwil dengan Suami Bulenya Bercerai

Nusantaratv.com - 25 Mei 2022

Rohimah/net
Rohimah/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Baru 3 bulan menikah, pernikahan mantan istri komedian Kiwil, Rohimah dan suami barunya asal Turki Zeki Bayrak Iskander di jurang perceraian. Kabar mengejutkan ini disampaikan langsung Rohimah langsung di sebuah program televisi.

"Alhamdulillah kita sedang proses (cerai), yah memang harus sudahan. Demi semuanya," kata Rohimah, mengutip Suara.com. 

Dia pun sedang mengurus agar perceraian tersebut bisa dinyatakan sah secara negara baik Turki maupun Indonesia.

"Kemaren ketoknya di Kedubes yah, tapi untuk pengadilan negaranya, kan aku harus ngurus dulu ke pengadilan Jakarta," jelas Rohimah.

"Minta rujukan dari Jakarta bahwa aku bukan istrinya beliau, aku menyatakan sudah cerai dari beliau, baru di sini diurus di pengadilan di negara," sambungnya lagi.

Keputusan bercerai ini diambil bukan tanpa alasan. Dia menyebut Zeki Bayrak Iskander tidak mau bertanggung jawab dengan kehidupan ketiga anaknya dari pernikahannya dengan Kiwil.

"Tapi pas aku bicara masalah uang, dia mengatakan tidak bertanggung jawab untuk anak-anak," terang Rohimah.

Padahal Rohimah sengaja menikah lagi lantaran ingin memberikan masa depan yang baik untuk anak-anaknya. Tapi Zeki Bayrak Iskander malah menolak menafkahi buah hatinya.

"Karena aku membutuhkan seorang pendamping buat anak-anak, buat masa depan anak-anak bukan buat aku," jelas Rohimah.

Dari situlah, dia membulatkan tekat untuk bercerai. Bagi Rohimah, kebahagiaan anak-anak adalah segalanya.

Sekedar mengingatkan, Rohimah dan Zeki Bayrak Iskander menikah pada 24 Februari 2022. Pernikahan terjadi setelah mereka menjalani proses taaruf.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])