Barito Putera Kalah Terus, Djanur Serahkan Nasibnya ke Manajemen

Nusantaratv.com - 10 Desember 2021

Pelatih Djadjang Nurdjaman
Pelatih Djadjang Nurdjaman

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku siap bertanggungjawab atas buruknya performa Barito Putera yang selalu menelan kekalahan dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2021.

Terbaru Barito Putera ditekuk Persik Kediri dengan skor 0-2 pada lanjutan pekan 16 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Rabu (8/12) lalu.

Sejatinya, penampilan Bayu Pradana dkk tidak sesuai dengan ekspektasinya. Kesalahan individu yang sering dilakukan pemain Barito Putera berujung blunder dan bisa dimanfaatkan para pemain Persik Kediri untuk mencetak gol.

Saat ini ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen apabila ingin mengevaluasi kinerjanya selama ini.

“Saya sadar sebagai pelatih, saya tanggung jawab tentunya. Saya menunggu keputusan manajemen kalaupun didepak saya harus menerima enggak mungkin saya memaksa,” kata eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Djadjang Nurdjaman masih optimistis tim berjuluk Laskar Antasari itu masih memiliki peluang yang cukup terbuka untuk dapat keluar dari zona degradasi.

Menurutnya ada perubahan yang dilakukan secara signifikan sebelum putaran kedua bergulir. Karena kompetisi masih cukup panjang sehingga masih ada waktu untuk memperbaiki performa tim guna tetap bertahan di kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia.

“Tapi sebenarnya kalau di putaran kedua evaluasi dilakukan. Perubahan sana-sini, tim ini bisa selamat dari degradasi,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])