Barang Peninggalan Vanessa Angel Akan Disimpan di Museum

Nusantaratv.com - 18 November 2021

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (net)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sepeninggal artis Vanessa Angel akibat insiden kecelakaan di jalan tol, pihak keluarga almarhumah Vanessa Angel berencana akan membuat museum kecil untuk menyimpan barang-barang peninggalannya.

Hal itu diungkap oleh ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Saya sih pengennya nanti barang-barang Vanessa kita yang ambil, balik ke keluarga Vanessa, barang-barang Bibi ya diambil oleh keluarga Bibi. Karena biar bagaimanapun Vanessa kan masih punya adik, pasti dipisah, masih bisa dipakai," ujar Doddy Sudrajat, mengutip Okezone.com.

Setelah nanti barang milik almarhumah yang diambil dari rumah keluarga almarhum Bibi Ardiansyah, pihak keluarga akan menyimpannya di sebuah museum yang rencananya akan mereka buat.  Hal ini dilakukan untuk mengenang kehidupan Vanessa Angel.

"Dan kita pengen bikin history memori, kita pengen bikin museum khusus buat Vanessa, mengenang Vanessa," timpal istri Doddy Sudrajat.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto. Tak hanya pihak keluarga, kesedihan yang mendalam pun turut menyelimuti perasaan publik.

Banyak yang merasa simpati kepada pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 ini. Terlebih lagi, Vanessa dan Bibi meninggalkan seorang anak yang masih berusia 17 bulan.

Meski demikian, kini kondisi kesehatan Gala semakin membaik. Ia juga mendapatkan perhatian penuh dari keluarga, kerabat, hingga rekan selebriti lainnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])