Bantah Dititipin Jokowi ke Prabowo buat Jadi Menteri, Pratikno: Kayak GoFood Aja Dititip

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Mensesneg Pratikno. (Antara)
Mensesneg Pratikno. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Mensesneg Pratikno membantah kabar mengenai dirinya yang jadi salah satu nama yang dititipkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pratikno pun menjawab isu tersebut dengan sedikit bergurau. 

"Titipan kayak anu GoFood, Gojek aja. Ya nggak lah," ujar Pratikno kepada wartawan, Rabu (3/4/2024).

Ditanya soal kesiapannya apabila ditunjuk jadi menteri, Pratikno mengatakan secara prinsip dirinya berusaha untuk memberikan kontribusi agar pemerintahan menjadi baik. Tapi, kata dia, hal itu bisa diwujudkan dengan banyak cara.

"Prinsipnya kita berusaha untuk membantu berkontribusi untuk pemerintahan, baik. Ya kontribusi banyak cara lah, kembali sebagai akademisi juga kan berkontribusi," tutur Pratikno.

Sebelumnya, isu Jokowi menitipkan sejumlah nama untuk menjadi menteri di kabinet Prabowo-Gibran sudah dibantah oleh Ketua Umum Projo Budi Arie. Menurut dia, hal itu cuma gosip.

"Ah nggak lah. Gosip-gosip aja," kata Budi Arie di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Walau demikian, kata Budi boleh-boleh saja jika ada pihak yang mengusulkan nama menteri di kabinet mendatang.

"Usulan boleh aja. Kalian ngusulin siapa juga boleh nggak dilarang. Namanya demokrasi. Kalian yang usulin semua juga boleh," tandas Menkominfo itu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])