Bamsoet Resmikan Kantor Baru IMI Pusat di GBK

Nusantaratv.com - 10 September 2021

Ketum PP IMI Bamsoet saat meresmikan kantor baru
Ketum PP IMI Bamsoet saat meresmikan kantor baru

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) meresmikan kantor baru di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (10/9/2021).

Peresmian kantor ditandai dengan pengguntingan pita untaian bunga oleh Bamsoet.

"Ini judulnya dari Senayan kembali ke Senayan. Dulu waktu saya masih kuliah, kantor IMI juga di Senayan, tepatnya di sayap kanan Stadion Tenis," ujar Bamsoet. 

Kala pengguntingan pita, Bamsoet didampingi para Badan Pembina PP IMI H Tinton Soeprapto, Komjen Pol (P) Nanan Soekarna, Komjen Pol (P) Budi Waseso, Dirut BNI Royke Tumilaar dan Ketua KADIN Arsjad Rasjid. 

Lokasi kantor baru dipilih lantaran lokasinya yang strategis. Sehingga mudah dijangkau dari manapun. 

"Juga kawasannya sehat untuk melakukan olahraga, nyaman dan parkirannya luas," jelas Bamsoet.

Kantor ini disewa untuk beberapa tahun. Waktu peresmian kantor sendiri dipilih karena bersamaan dengan ulang tahun Bamsoet.

Turut hadir dalam kesempatan itu Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, dan Yorries Raweyai. 

Lalu para pengurus IMI pusat yakni Ananda Mikola (Waketum Olahraga Mobil), Rifat Sungkar (Waketum Mobilitas), M Riyanto (Waketum Organisasi), Irvan T Bahran (Waketum IT dan Digital), Happy Harinto (Plt Waketum International & Event) dan Jeffrey JP (Ketua Dewan Pengawas IMI Pusat).

Kemudian, Ketua Pengprov IMI seperti Anondo Eko (DKI), Fachrul Sarman (Jawa Barat), Tubagus Roy (Banten) serta Usep RS (Kepri). 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])