Bali United Tampil Tanpa Brwa Nouri saat Lawan Persikabo 1973

Nusantaratv.com - 26/09/2022 16:30

Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri
Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri dipastikan absen saat bertemu Laskar Padjajaran karena akumulasi kartu kuning. Hal itu pun memastikan ia telah mengoleksi 4 kartu kuning sepanjang kompetisi berlangsung musim ini.

Pada regulasi kali ini, pemain yang memperoleh kartu kuning sepanjang kompetisi jika sudah mengoleksi 4 kartu kuning, maka akan absen pada laga berikutnya. Setelahnya, pemain yang sudah melewati perolehan 4 kartu kuning tersebut, akan dihitung menjadi 3 kartu kuning untuk sepanjang kompetisi berlangsung untuk menjalani hukuman satu pertandingan pada laga selanjutnya.

Absenya mantan pemain Ostersunds tersebut menambah deretan gelandang tengah Serdadu Tridatu yang absen. Sebelumnya ada beberapa pemain yang masih menepi pasca operasi karena cedera seperti Kadek Agung dan Sidik Saimima.

Selain itu, Hariono juga tengah dalam pengembalian kondisi fisik setelah sembuh dari cedera yang dialami saat ajang pramusim.  

Kendati demikian, Coach Teco tidak ambil pusing. Sebab baginya komposisi pemain merata dan pemain lain diakui mampu tampil baik ketika diberikan kesempatan.

“Pasti lebih bagus waktu tim lebih komplit. Bagi saya semua pemain memiliki kualitas yang baik dan berusaha maksimal saat latihan maupun pertandingan. Siapa pun diberikan kesempatan untuk membantu Bali United pasti akan memberikan penampilan terbaik mereka,” jelas Coach  Teco.

Gelandang tengah pun menyisakan Eber Bessa, Fadil, Ramdani Lestaluhu, Ahmad Agung, dan Rizky Pellu yang berpeluang diturunkan. Namun, pemain muda Bali United yang baru promosi ke tim senior, Made Tito Wiratama bisa menjadi pilihan terbaru.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in