Bali United Mulai di Hujani Kritikan

Nusantaratv.com - 03 November 2021

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bali United saat ini berada diposisi tujuh klasemen sementara Liga 1 2021 dengan koleksi 16 poin dari 10 laga yang dijalaninya.

Tercatat, pasukan Stefano Cuggura Teco hanya mampu meraih empat kali kemenangan dan empat kali hasil imbang serta dua kali kekalahan.

Meskipun jumlah pertandingan masih panjang, namun kritikan untuk skuad Serdadu Tridatu bermunculan. Terutama saat laga terakhir yang ditahan imbang PSIS Semarang tanpa gol.

Menanggapi situasi ini, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menerima dengan hati yang terbuka.

"Tim harus terima ketika ada yang mengkritik karena belum berhasil menang pada laga terakhir. Kita Bali United punya banyak peluang, tapi tim lawan juga bermain bagus terutama sektor penjaga gawang," ungkap Coach Teco.

Selain penilaian tim Bali United yang dianggap belum berhasil menciptakan gol di laga terakhir, satu pemain Serdadu Tridatu, Fahmi Al Ayyubi juga menjadi sorotan.

Teco pun menilai hal yang wajar, mengingat kompetisi sepak bola Indonesia sempat terhenti satu setengah tahun.

Evaluasi pun akan dilakukan tim pelatih untuk membuat skuad Bali United bisa meraih poin sempurna untuk mendongkrak posisi saat ini.

"Sewaktu lawan PSS Sleman, Fahmi bermain sejak awal dan banyak membantu tim. Yang pasti, dari tim pelatih sudah mengetahui kekurangan dari tim untuk menjadi evaluasi pada pertandingan berikutnya," jelas Teco.

Skuad asal pulau dewata ini akan melakoni laga pekan sebelas menghadapi Persipura Jayapura hari Jumat (5/11) petang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Laga ini akan menjadi pertemuan terakhir di seri kedua Liga 1 2021/2022.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])