Bali United Fokus Jalani Recovery

Nusantaratv.com - 29 September 2021

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Hasil pekan kelima perjalanan Bali United di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 harus berakhir imbang dengan skor 1-1.

Laga yang berlangsung hari Selasa (28/9) kemarin malam menghadapi Borneo FC harus berbagi poin melalui dua gol yang tercipta pada babak kedua.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar perihal jalannya laga pekan kelima ini.

Pelatih asal Brasil ini menjelaskan bila kedua tim sudah bermain dengan kerja keras dan penuh usaha di lapangan.

Apalagi kedua tim bermain seimbang dalam jual beli serangan maupun bertahan. Pemain belakang kedua tim juga sangat mumpuni dalam menghalau serangan sehingga kedua tim terpaksa berakhir dengan hasil imbang melalui satu gol dari masing-masing kesebelasan.

“Pertandingan tidak mudah, semua pemain bekerja keras di lapangan. Kami mencetak gol lebih dulu di babak kedua dan Borneo tidak mau kalah juga hingga akhirnya berhasil cetak gol di akhir babak kedua. Saya pikir lini belakang kedua tim juga bekerja maksimal sehingga peluang kedua tim juga minim untuk bisa mencetak gol tambahan,” ungkap Coach Teco.

Lebih lanjut, pasukan Serdadu Tridatu akan berlanjut pada laga pekan keenam menghadapi PS Tira hari Sabtu (2/10) mendatang.

Pelatih terbaik dua periode di Indonesia ini mengungkapkan situasi recovery menjadi fokus utama pelatih yang juga seorang ayah dari dua orang anak ini.

“Situasi hampir sama dengan persiapan kami menghadapi Borneo perihal waktu recovery. PS Tira memiliki waktu empat hari recovery sedangkan kami hanya tiga hari. Melihat waktu pertandingan yang dekat, fokus kami adalah masalah recovery untuk para pemain. Pemain yang memiliki kondisi fisik bagus akan kami pasang saat laga Sabtu nanti. Target tim saat menghadapi PS Tira mudah-mudahan bisa menang sebelum persiapan kami menyambut pertandingan seri kedua nanti,” jelas Coach Teco.

Laga antara Bali United menghadapi PS Tira Persikabo akan berlangsung hari Sabtu (2/10) mendatang yang berlangsung di Jakarta.

Pertemuan pekan keenam ini nantinya menjadi laga terakhir Bali United di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 sebelum menuju pada pelaksanaan seri kedua mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])