Baintelkam Polri Beri Bantuan ke Buruh KSPSI Jabar

Nusantaratv.com - 16 September 2021

Penyerahan paket sembako secara simbolis dari Baintelkam Polri ke pimpinan buruh.
Penyerahan paket sembako secara simbolis dari Baintelkam Polri ke pimpinan buruh.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polri terus menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada para buruh. Kali ini giliran buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) di Jawa Barat (Jabar).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah KSPSI Provinsi Jabar Roy Jinto, mengucapkan terima kepada jajaran Baintelkam Polri yang menyerahkan bantuan tersebut. 

"Terima kasih kepada Baintelkam yang telah berinisiatif melakukan komunikasi-komunikasi yang intens dengan kami serikat buruh dan telah memberikan bantuan-bantuannya selama ini," ujar Roy, Kamis (2/9/2021). 

Menurut Roy, paket sembako ini sangat membantu meringankan beban mereka semasa pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, karena masih pandemi, pihaknya berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid di setiap kesempatan. Ini guna membantu mengatasi wabah penyakit tersebut. 

"Kami dari DPD KSPSI Provinsi Jabar tetap berkomitmen akan selalu mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlalu dalam menyampaikan aspirasi, terlebih saat ini masih adanya pandemi Covid-19, tentu kami tetap menjaga soliditas kawan-kawan buruh dalam melakukan aksi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 maupun 5M," tuturnya. 

Lebih lanjut, kata Roy pihaknya berharap agar hubungan buruh dan Kepolisian terus terjalin dengan baik. Sehingga segala hal termasuk kamtibmas, bisa semakin terjaga. 

"Semoga hubungan antara DPD KSPSI Provinsi Jabar dengan Polri terus berjalan dengan baik dan lebih meningkatkan sinergitas antara kedua belah pihak dalam menjaga kamtibmas yang tetap kondusif," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])