Baby AHHA Belum Lahir, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Kado Rumah 3 Lantai

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Atta Halilintar dan Aurel (Instagram)
Atta Halilintar dan Aurel (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Banyak cara dilakukan orangtua menyambut kehadiran anak mereka di muka bumi. Namun bagi pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, cara mereka menyambut kehadiran calon anak pertamanya tergolong jarang dilakukan para orangtua.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya sudah mempersiapkan sebuah rumah untuk Baby AHHA. Rumah itu sendiri di bangun di tempat bersejarah bagi Atta. Di mana rumah tersebut tempat awal Atta berbisnis seperti jual beli mobil.

"Rumah untuk baby AH. Ingat pertama kali sewa daerah sini dulu untuk tempat jual mobil.
Kalau nggak salah sewanya dulu Rp 4 juta perbulan dan di lantai atasnya buat tinggal sekeluarga. Sekarang alhamdulillah bikin rumah buat anakku," kata Atta Halilintar, mengutip suara.com.

Dengan rumah tersebut, Atta Halilintar juga ingin menyampaikan pesan kepada warganet untuk semangat dalam berusaha dan pantang menyerah. Karena semangat dan kerja keras adalah kunci meraih kesuksesan.

"Hidup terus berproses selama kamu tidak berhenti berjalan. Aku percaya kerja keras 13 tahunku bisa bahagiakan keluargaku dan orang-orang sekitar ku," kata Atta Halilintar menambahkan.

Atta Halilintar menunjukkan proses pembangunan rumah barunya untuk sang anak lewat channel YouTube-nya yang diunggah pada 5 Oktober 2021. Ditemani Aurel Hermansyah, Atta tampak semangat dan menunjukkan satu persatu ruangan yang akan dijadikan rumah mewah hunian keluarga kecil mereka nantinya.

Rumah mewah tiga lantai tersebut nantinya akan dijadikan Atta Halilintar sebagai kado anaknya. Atta menuturkan kalau rumah baru untuk keluarga kecilnya nanti dibuat dari hasil jerih payahnya selama 14 tahun dan diberikan langsung untuk calon sang buah hati, atau Baby AHHA.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])