Audi Siap Goda Pencintanya dengan Mobil Konsep Listrik Activesphere

Nusantaratv.com - 23 Januari 2023

Mobil konsep listrik Audi Activephere. (Arena EV)
Mobil konsep listrik Audi Activephere. (Arena EV)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Produsen kendaraan mewah asal Jerman, Audi dikabarkan segera menghadirkan mobil konsep listrik, yakni Audi Activephere.

Mengutip Arena EV, Senin (23/1/2023), kendaraan yang memadukan desain anggun dengan kinerja yang mengesankan serta perintis yang luar biasa akan diperkenalkan ke publik pada 26 Januari 2023.

Sementara foto-foto siluet dari Audi Activephere ini telah beredar luas di jagad maya. Kendaraan ini sepertinya masih dalam satu keluarga dari GT empat pintu dengan kabin yang maju.  

Para pecinta Audi juga dapat melihat dengan jelas kap mesin dan kaca depan kendaraan ini yang jauh lebih pendek jika dilihat dari bagian atas as roda depan. Kendati demikian, banyak yang berasumsi jika bentuk keseluruhan dari kendaraan ini memiliki sedikit rasa Porsche Panamera.

Hal ini tentu saja bukan sebuah kebetulan. Memang, Audi e-tron elektrik masa depan, Porsche Panamera dan Porsche Taycan akan memiliki banyak kesamaan dalam segi desain.

Kendaraan konsep terbaru dari Audi ini memang lebih banyak menekankan unsur off-road, suspensi kendaraan ini diperkirakan akan lebih tinggi dari yang dimiliki oleh Audi Q8e-tron saat ini.

Ini dapat terjadi berkat penggunaan velg sebesar 22 inci yang dibalut dengan ban ban besar untuk segala medan. Namun, semua itu akan terungkap pada saat peluncurannya hadir pada pekan depan.

Activespere dipasarkan untuk mereka yang mencintai petualangan di luar ruangan dan akan memberikan apa yang diharapkan oleh para pecinta kegiatan ini dengan keterampilan off-road yang layak, ruang yang cukup untuk semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk liburan akhir pekan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])