Atta Halilintar Cabut Laporan Terhadap Savas Fresh

Nusantaratv.com - 10 November 2021

Atta Halilintar (net)
Atta Halilintar (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Youtuber sekaligus artis Atta Halilintar memutuskan berdamai dengan Savas Fresh. Perdamaian ditandai dengan sikap Atta yang sudah mencabut laporan aduan Savas terkait pencemaran nama baik.

Atta Halilintar mengaku tersentuh dengan orang tua Savas. Ia berharap Savas Fresh belajar dari masalah ini.

"Ya keluarganya nangis, ibunya ya. Aku senang sekali sama ibunya, luar biasa berhati baik. Tapi ini pelajaran juga ya. Semua yang di luar, kalau kadang-kadang anaknya sok jagoan giliran kayak gini kan ibu juga susah," kata Atta Halilintar, mengutip Detik.com.

"Jadi, kita di luar sana juga, jaga marwah keluarga dengan bijak di media sosial juga," tambahnya.

Meski memaafkan, Atta mengaku kejadian ini jangan sampai terulang lagi. Apalagi Atta akui harus menjaga emosional Aurel Hermansyah yang kini sedang hamil.

"Ini bukan berarti kalau ke depannya ada yang ngelakuin kayak gini itu bisa dimaafin juga gitu ya. Mungkin kalau ke depannya ada kayak gini lagi, kita lebih tegas lagi daripada sekarang, karena itu harus dijagalah. Mentality istri yang lagi hamil karena berbulan-bulan jadi stres kena mentalnya, psikis itu kan sudah nggak sehat. Jadi kalau ada yang begini lagi, ke depannya insyaallah kita harus lebih tegas lagi," imbuh Atta.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])