Ashanty Balas Cibiran Netizen Soal Dirinya Positif Covid-19

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Ashanty
Ashanty

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Usai pulang berlibur dari Turki, Ashanty dikabarkan positif terpapar Covid-19. Hal ini pun menuai cibiran dari para netizen di Indonesia.

Banyak netizen yang bingung dan heran dengan apa yang dilakukan keluarga Ashanty. Pasalnya, Ashanty memiliki penyakit autoimun yang membuat dirinya mudah terpapar Covid-19. Apalagi saat imunitas tubuhnya melemah.

Selain itu anak Ashanty, Aurel Hermansyah yang sedang hamil besar. Hal ini pun membuat para netizen heran mengapa mereka nekat pergi liburan ke Turki di tengah kondisi pandemi.

Apalagi Turki menjadi salah satu negara yang sudah terjangkit kasis varian baru Covid-19, Omicron.

Netizen pun tak segan melontarkan banyak komentar saat tahu Ashanty terpapar Covid-19.

"Seleb" nekat keluar negeri cuma karena bosan dan gengsi pas kena Covid-19 berasa kayak ditimpa musibah yang tidak disengaja + klarifikasi simpati HARUSNYA PEMERINTAH KASIH DENDA COVID-19 JUGA NIH BUAT SELEB MODEL BEGINI," tulis warganet.

Melihat cibiran dari para netizen, Ashanty pun dengan cepat langsung merespons komentar tersebut.

"BOSEN? GENGSI? HEHE MAKASIH YAA. YANG CARI SIMPATI SIAPA? SAYA NGGAK POST NANTI DIKIRA NGGAK ISOLASI, BERITA SEMAKIN KEMANA-MANA.. POSTING UNTUK MELURUSKAN LEBIH TEPATNYA," balas Ashanty.

Tak hanya itu saja, masih banyak komentar dari para netizen setelah tahu Ashanty positif Covid-19.

"yaampun bund makanya gausah liburan keluar negeri dulu," ujar yang lain.

"Beban negara," tulis lainnya.

"Udah tau virus nya ini ada luar negeri masih aja ni orang2 malah nyamperin kesana, orang kaya bebas bosssku😂," tambah netizen lain.

"Udah tau punya autoimun, masih ngeyel jalan² kluar negeri, yg kena imbas kita warga menengah kebawah, situ enak dirumah masih bisa makan enak². Jangan egois," tulis netizen lain.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])