Arteria: Wanita Ngaku Anak Jenderal Perintah TNI Cari Rumah-Catat Pelat Nomornya

Nusantaratv.com - 23/11/2021 18:45

Arteria Dahlan, ibu dan perempuan yang mengaku anak jenderal TNI.
Arteria Dahlan, ibu dan perempuan yang mengaku anak jenderal TNI.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Anggota DPR RI Arteria Dahlan kembali membeberkan perselisihan ia dan ibunya, dengan wanita yang mengaku anak jenderal TNI.

Menurut Arteria, wanita yang disebut-sebut bernama Anggiat Pasaribu alias Rindu itu, mengancam anggota Komisi Hukum DPR RI itu. Ancaman tersebut disampaikan dengan meminta pengawal sang wanita, yang merupakan protokoler dari TNI, untuk mencari tahu pelat nomor mobil dan kediaman Arteria. 

"Terus dia bilang lagi ke protokolnya sambil nunjuk-nunjuk. 'Cari tahu ya, siapa orang ini, catat nomor mobilnya. Kemudian cari tahu rumahnya, laporkan ke saya'," ujar Arteria kepada wartawan, Selasa (23/11/2021). 

Kontak fisik juga sempat terjadi antara Arteria dengan wanita tersebut. Perempuan itu, kata Arteria, juga mencoba menakut-nakutinya. 

"Kan saya menjelaskan, tangan saya (ditepis) ini, 'nggak usah ini, lu nggak usah dekat-dekat lu, kan lu nggak tahu siapa gua'," tutur Arteria. 

"'Iya kan saya kan akan ke kantor polisi bu, sama-sama bu'. Saya bilang seperti itu," imbuhnya. 

Sebelumnya, Arteria dan ibunda terlibat cekcok mulut dengan wanita yang mengaku putri jenderal TNI bintang tiga, Minggu (21/11/2021) malam. Peristiwa ini terjadi saat rombongan Arteria dianggap menghalangi laju wanita itu, karena barang bawaan politikus PDI Perjuangan ini dianggap terlalu banyak. Tas yang dibawa pihak Arteria pun disebut sempat ditendang wanita itu, sehingga memicu cekcok mulut semakin berlanjut, hingga di Terminal Kedatangan 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan rekaman videonya viral di media sosial. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in