Arnold Schwarzenegger Terlibat Kecelakaan Mobil

Nusantaratv.com - 23 Januari 2022

Arnold Schwarzenegger. (net)
Arnold Schwarzenegger. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Arnold Schwarzenegger terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Pria 74 tahun dan mantan gubernur California itu mengalami kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan di Brentwood, Los Angeles, Jumat (21/1/2022).

Akibat insiden kecelakaan itu seorang perempuan dilarikan ke rumah sakit akibat luka minor. Arnold Schwarzenegger sendiri kondisinya dikabarkan baik-baik saja.

Arnold Schwarzenegger tidak terluka dan tetap berada di tempat kejadian, kata juru bicara Daniel Ketchell, Sabtu waktu setempat, dikutip dari LA Times, Minggu.

Dia khawatir tentang keadaan perempuan yang terluka, mengecek keadaannya, dan bicara dengan polisi serta pemadam kebakaran, kata juru bicara.

LAPD dalam pernyataan mengatakan kecelakaan ini tidak dipengaruhi faktor alkohol atau obat-obatan, tapi tidak mengungkapkan apa penyebab kecelakaan. 

Juru bicara Schwarzenegger menegaskan sang aktor tidak minum alkohol sebelum mengemudi.

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver baru-baru ini telah resmi menyelesaikan perceraian mereka. Perceraian itu akhirnya dikabulkan setelah 10 tahun lamanya sejak gugatan diajukan oleh Shriver.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])