Aremania Padati Kayutangan Heritage

Nusantaratv.com - 10/08/2022 21:29

Aremania Padati Kayutangan Heritage
Aremania Padati Kayutangan Heritage

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Detik-detik jelang ulang tahun Arema FC ke 35 diperingati dengan meriah oleh Aremania dengan memadati kawasan Kayutangan Heritage pada Rabu malam (10/8/2022). 

Memusatkan titik di panggung acara yang terletak di area Kayutangan, agenda dibuka oleh doa bersama yang dipimpin oleh Habib Anies. Kemudian dilanjutkan oleh sambutan manajer tim Arema FC, Ali Rifki. 

Ali menyatakan bahwa sangat terharu dengan antusias Aremania dalam menyambut ulang tahun Arema FC ke-35 tersebut.

"Saya sampaikan terimakasih kepada Aremania atas rasa antusias yang luar biasa yang tidak pernah berhenti untuk mendukung Arema FC. Semoga kedepan semakin solid. Disini kita menyatukan semangat untuk menjadi juara," ungkap Ali yang disambut dengan tepuk tangan meriah Aremania. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh Malang Raya, diantaranya adalah Walikota Malang, Sutiaji. Selanjutnya ada dirijen Aremania, Yuli Sumpil yang juga menghangatkan suasana dengan memimpin yel-yel kebesaran Aremania. 

Selain menempatkan  titik kegiatan di Kayutangan, Aremania juga akan melakukan corteo dengan berjalan dari Kayutangan ke kawasan tugu Balaikota Malang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Laurentius Steven Oei-1665054355
Pelatih Persib, Luis Milla-1665051447