Arema vs Bali United, Saling Tikam Demi Kemenangan

Nusantaratv.com - 04 Desember 2021

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBali United akan menjamu Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2021. Sejatinya, kedua tim sama-sama dalam tren positif dikarenakan berada dipapan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Kedua tim sama-sama mengemas kemenangan di laga sebelumnya, hingga membuat kedua tim dalam performa terbaik.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun memastikan laga besok malam berlangsung menarik karena yang dihadapi adalah tim yang memiliki komposisi pemain berkualitas.

"Tim bagus dan juga berkualitas di Indonesia. Pada beberapa pertandingan terakhir, mereka bisa menang dan punya momentum bagus. Kami di Bali United juga punya situasi yang sama. Kedua tim mau menang untuk pertandingan besok, mudah-mudahan kami bisa menang," ujar Coach Teco.

Skuad Singo Edan memiliki komposisi pemain yang merata di setiap lini. Apalagi kehadiran pemain asing mereka yang mulai menyatu dengan taktikal dari Eduardo Almeida.

Teco pun telah menyiapkan anak asuhnya untuk fokus pada seluruh pemain yang diturunkan di lapangan besok malam.

"Tim Bali United tidak hanya fokus pada pemain asing mereka, tetapi semua pemain yang diturunkan di lapangan nanti. Kita harus punya variasi menyerang dan bertahan agar bisa memiliki peluang untuk meraih kemenangan," tegas Coach Teco.

Laga Bali United menghadapi Arema FC akan berlangsung di Stadion Maguwohardjo, Sleman pada pukul 21.45 WITA.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])