Arab Saudi Gagalkan Empat Upaya Penyelundupan Narkoba

Nusantaratv.com - 11 September 2021

Pihak berwenang gagalkan penyelundupan narkoba. (Arab News)
Pihak berwenang gagalkan penyelundupan narkoba. (Arab News)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pihak berwenang Arab Saudi telah menggagalkan empat upaya terpisah penyelundupkan narkoba dengan total 1.121.722 pil Captagon.

Tablet-tablet itu ditemukan oleh petugas Zakat, Pajak, dan Otoritas Bea Cukai, yang seluruhnya disembunyikan dalam pengiriman yang melewati dermaga, bandara, dan perbatasan darat Kerajaan, seperti dikutip Arab News, Sabtu (11/9/2021).

Penyitaan narkoba pertama terjadi di Bandara Internasional King Khalid, di Riyadh. Di mana ditemukan 112.810 pil disembunyikan dengan hati-hati di dasar mangkuk di antara kiriman mixer adonan impor.

Staf bea cukai menggagalkan penyelundupkan 80.000 tablet di dalam paket yang berisi filter pemurnian air. Sebanyak 917.636 pil Captagon ditemukan di Pelabuhan Duba.

Selanjutnya, sebanyak 11.276 tablet ditemukan disimpan di kendaraan yang mencoba menyeberangi Jalan Lintas Raja Fahd antara Bahrain dan Arab Saudi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])