Arab Saudi Berduka, Sepupu Raja Salman Berpulang

Nusantaratv.com - 31 Agustus 2021

Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. (Net)
Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. (Net)

Penulis: Adiantoro | Editor: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kerajaan Arab Saudi pada Senin (30/8/2021) berduka atas berpulangnya sepupu Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, Putri Jawaher binti Abdulaziz bin Abdullah bin Jalawi Al Saud.

Dilansir dari Gulf News, Selasa (31/8/2021), kabar duka itu disampaikan pihak Royal Court dalam sebuah pernyataan. Tanpa merinci penyebab meninggalnya Putri Jawaher.

"Yang Mulia Putri Jawaher binti Abdulaziz bin Abdullah bin Jalawi Al Saud berpulang ke rahmat Allah SWT," demikian pernyataan Royal Court.

"Doa pemakaman akan diadakan pada Selasa, setelah salat zuhur di Masjid Imam Turki bin Abdullah di Riyadh," lanjut pernyataan itu.

Sementara itu, Kantor berita negara setempat, Saudi Press Agency (SPA), juga merilis pernyataan duka Royal Court. "Semoga Allah memberkatinya dengan rahmat, pengampunan dan kepuasan-Nya, dan menempatkannya di taman yang luas. Kita adalah milik Allah dan kepada-Nya kita akan kembali," demikian rilis SPA.

Di sisi lain, para anggota keluarga kerajaan ramai-ramai menyampaikan belasungkawa di Twitter atas meninggalnya Putri Jawaher.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])