Anya Geraldine Usai Jalani Operasi, Sakit Apa?

Nusantaratv.com - 20 November 2021

Anya Geraldine (net)
Anya Geraldine (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selebgram cantik Anya Geraldine dikabarkan baru saja menjalani operasi. Operasi dilakukan lantaran Anya mengalami sakit pada ususnya. Kabar ini diketahui lewat unggahan Anya Geraldine di media sosial Instagram.

Melalui Instagram story pribadinya, Anya memberi penjelasan secara langsung tentang sakit yang tengah diidapnya. Awalnya, Anya mengaku merasakan sakit di bagian ribs. Namun rasa sakit itu tidak kunjung sembuh.

“Jadi awalnya, aku kira ribs aku sakit kayak udah seminggu lebih. Terus akhirnya aku fisio dan segala macam tapi enggak sembuh-sembuh,” kata Anya.

Akhirnya, Anya merasakan sakit luar biasa hingga tidak bisa bangun dan tidak bisa berjalan. Anya menjelaskan bahwa dirinya mengalami inflamasi di bagian usus. 

“Lama-lama (sakitnya) makin turun ke bawah, makin turun ke bawah, sampai ke bawah perut sakit banget. Susah bangun, enggak bisa jalan, ternyata inflamasi ususnya,” ujarnya.

Anya kemudian harus dioperasi untuk menyembuhkan sakitnya tersebut. Anya bersyukur karena operasi yang dijalaninya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah operasinya lancar. Makasih doanya temen-temen,” tulis Anya di Instagram Story.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])