Angelo: Masih Banyak PR yang Harus Dibenahi

Nusantaratv.com - 24 Oktober 2021

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Pelatih Persija, Angelo Alessio

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Setelah sukses menumbangkan Madura United dengan skor 3-2, Persija langsung fokus menatap laga kontra Persebaya yang dijadwalkan pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan bahwa timnya masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk segera dibereskan.

“Jujur sebenarnya ada hal yang mungkin belum bisa kami maksimalkan dan ini harus kami perbaiki di laga selanjutnya (vs Persebaya). Kami memiliki kekurangan di posisi gelandang karena Rohit (Chand) belum bisa bermain,” kata Angelo.

“Untuk laga besok Tony (Sucipto) pun tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Tapi di satu sisi Rohit telah kembali dan itu bisa menambal posisi yang ditinggalkan oleh Tony,” ujarnya melanjutkan.

Meski begitu, juru taktik asal Italia tersebut mengaku kurang puas terhadap performa anak didiknya menjelang akhir laga.

“Persija tampil baik selama 70 menit waktu pertandingan. Tapi setelah itu kami seolah mematikan saklar sehingga lemah dalam 20 menit terakhir dan kebobolan dua gol. Itu yang perlu dikoreksi. Tapi saya sangat puas dengan kemenangan tersebut,” ungkapnya.

“Memang banyak hal yang harus dievaluasi. Namun salah satu kendala kami dalam pertandingan berikutnya adalah kami memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit daripada lawan kami karena mereka sudah bertanding lebih dulu (21/10). Alhasil, kami punya waktu satu hari lebih sedikit dari lawan kami,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])