Angelo Alessio: Persija Memang Pantas Menang

Nusantaratv.com - 21 November 2021

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Pelatih Persija, Angelo Alessio

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija Jakarta sukses menaklukan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam.

Tim besutan Angelo Alessio sukses menang dengan skor tipis 1-0.

Mesin gol Persija, Marko Simic pun sukses membobol gawang Persib yang dijaga Teja Paku Alam pada menit ke-45+1.

Striker berusia 33 tahun itu berhasil mengkonversi umpan Riko Simanjuntak lewat tandukan kepalanya.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan bahwa timnya memang pantas menang. Ia menilai anak didiknya berkerja dengan baik di laga tersebut.

“Kami pantas memenangkan pertandingan ini. Tadi itu pertandingan yang sangat sulit, tapi saya pikir kami bermain baik di babak pertama dan para pemain berhasil mempertahankan keunggulan di babak kedua,” kata Angelo.

“Saya pikir kami punya kesempatan lain mencetak gol lewat Taufik (Hidayat), kemudian tentu kita lihat Persib adalah salah satu klub terbaik di Liga 1. Tapi malam ini kami yang terbaik. Setiap pemain malam ini bermain baik," ujarnya.

"Dalam 10 menit terakhir pertandingan sangat sulit bagi kami karena Persib menebar banyak ancaman untuk gawang Persija. Saya sangat bangga karena saya tahu pertandingan ini tidak mudah, tapi setiap pemain bertanding dengan baik,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])