Angelo Alessio: Lawan Persib Jadi Momentum Kebangkitan Persija

Nusantaratv.com - 17 November 2021

Skuad Persija Jakarta
Skuad Persija Jakarta

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengakui bahwa timnya belum mampu tampil maksimal di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Bahkan, juru taktik asal Autralia itu juga paham kalau para pendukung Persija, yakni The Jakmania kecewa atas torehan yang raih tim Ibu Kota.

"Saya paham kalian (Jakmania) frustrasi. Persija tidak cukup memuaskan di seri 2. Tapi saya pastikan jika kami semua memiliki komitmen 100 persen kepada tim. Saya melihat dan menyaksikan secara langsung, kekecewaan di wajah seluruh tim saat kami gagal menang," kata Angelo Alessio.

"Saya di sini tidak untuk mencari alasan. Saya percaya dengan seluruh pemain yang ada saat ini. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib," tegasnya.

"Saya mendengar dan memahami kemarahan teman-teman (Jak Mania). Saya pun marah terhadap diri sendiri. Tapi, yang terpenting sekarang adalah mencari solusi dari permasalahan ini," sambungnya.

"Saya selalu berusaha untuk memasang 11 pemain terbaik di setiap pertandingan. Saya pun selalu sampaikan kepada pemain bahwa mereka adalah macan dan harus bermain seperti seekor macan," ujarnya.

Sementara itu, kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, memastikan bahwa saat ini para pemain memiliki tekad kuat untuk bangkit. Melawan Persib di laga pembuka seri 3 dijadikan sebagai momentum kebangkitan.

"Dalam beberapa hari ke depan kami akan bertemu Persib yang notabene adalah rival kita. Ini tentang harga diri dan sebuah kebanggaan," kata Andritany.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])