Angelo Alessio: Gaya Bermain Persija Mulai Terlihat

Nusantaratv.com - 31 Oktober 2021

Selebrasi gol skuad Persija
Selebrasi gol skuad Persija

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersija harus lapang dada setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 atas Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

Meski secara hasil belum maksimal, pelatih Angelo Alessio tetap memuji kinerja anak didiknya.

"Satu hal yang membuat saya senang adalah tim bermain dengan determinasi yang tinggi dan tekad yang kuat untuk menang, sabar, dan selalu berusaha untuk selalu menekan," kata Angelo Alessio.

"Itulah yang saya inginkan sejak awal. Kini telah pemain perlihatkan. Jadi meski hasil belum memuaskan, secara permainan cukup membuat saya senang," sambungnya.

Juru taktik asal Italia itu pun menekankan bahwa saat ini gaya bermain yang ia inginkan mulai terlihat.

Jadi, ia meminta kepada seluruh penggemar Persija untuk bersabar dan percaya kepada dirinya dan anak didiknya dalam menantikan hasil apik yang konsisten.

"Tim sangat berusaha memberikan yang terbaik untuk fans dan itu bagian dari rasa terima kasih kami untuk suporter yang selama ini selalu mendukung," ungkapnya.

"Satu hal yang ingin saya sampaikan adalah percaya lah bahwa tahap demi tahap akan sampai ke sesuatu yang kami inginkan. Saya sangat meyakini itu. Saat ini sudah mulai terlihat dan semoga ke depan hasilnya akan semakin baik," pungkasnya.

Di laga tersebut Persija sempat dua kali tertinggal lewat gol Dionatan Machado (16’) dan Youssef Ezzejjari (43’).

Namun berkat daya juang yang tak kenal lelah, Persija pun mampu membalas melalui aksi Alfriyanto Nico (36’) dan Marko Simic (48’).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])