Amanda Manopo Dihujat Gara-gara Dianggap Pamer Belahan Dada: Nggak Apa-apa Udah Biasa  

Nusantaratv.com - 01/12/2022 17:20

Amanda Manopo/ist
Amanda Manopo/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Amanda Manopo kembali panen hujatan dari warganet. Kali ini hujatan dilontarkan warganet lantaran pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini dianggap pamer belahan dada saat hadir di acara pernikahan Glenca Chysara beberapa waktu lalu. Bahkan Amanda Manopo sampai disebut sebagai perempuan murahan gara-gara berpakaian seperti itu.

Amanda Manopo menegaskan berbusana seperti itu hanya ingin jadi dirinya sendiri. Ia menyebut bahwa setiap tindakan pasti ada pro dan kontra. 

"Aku cuman mau jadi diriku sendiri aja. Mungkin pro kontra itu hal yang wajar, aku pun masih belajar untuk gimana caranya menjadi lebih baik. Kritik-kritik mereka itu mungkin bisa membangun saya ke depannya," kata Amanda Manopo dilansir dari Intens Investigasi, Kamis (1/12/2022).

Amanda Manopo juga memilih untuk tak menanggapi komentar negatif dari warganet mengenai pakaiannya ketika mendampingi Glenca Chysara. Dia juga tak sakit hati. 

"Aku nggak terlalu nanggepin sih, aku biasa aja. Lagi pula udah sering dibully ya, nggak papa udah biasa," ujarnya.

Bagi Amanda Manopo, kesenangan diri sendiri adalah hal utama selama dia tak mengusik orang lain. Sehingga, komentar negatif dari warganet juga tidak membuatnya terpuruk.

"Nggak down sih, yang penting aku senang, aku nggak nyenggol orang, yang penting aku nggak nyakitin perasaan orang," katanya, mengutip suaracom.

Amanda Manopo mengaku tidak selalu memantau komentar dari warganet. Namun, bukan berarti ia mengabaikannya.

Usai kehebohan penampilannya di acara pernikahan Glenca Chysara, Amanda Manopo kembali menuai cibiran terkait gaya berpakaiannya saat menghadiri acara Silet Awards. 

Mengenakan one shoulder dress. Pada bagian dada hingga perut didesain transparan, sehingga kembali mengekspos sedikit belahan dadanya.

   

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in