Alhamdulillah, Paula Verhoeven Baru Saja Melahirkan Anak Kedua

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Baim Wong dan Paula Verhoeven (net)
Baim Wong dan Paula Verhoeven (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rona bahagia menyemburat dari wajah artis dan model Paula Verhoeven. Istri Youtuber Baim Wong ini baru saja melahirkan anak kedua mereka di Rumah Sakit Ibu Anak Bunda, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/10/2021).

Salah satu dokter yang menangani persalinan Paula Verhoeven mengabadikan momen sang bayi yang digendong Baim Wong. Baim pun tampak memeluk anaknya sambil mengucapkan lafaz azan.

"Asyhadu an laa ilaaha illallaahu," ujar Baim Wong dalam video, mengutip suara.com.

Dokter Tiwi menerangkan ini adalah proses yang dilalui seorang ayah saat anaknya lahir. Meski tak sedikit yang khawatir saat menggendong, namun jika dibarengi dengan kalimat Allah membuat mereka tenang.

"Doa ayah menyambut sang titipan, menggetarkan siapapun yang menyaksikan," ujar Dokter Tiwi.

Ia menambahkan momen itu bisa menjadi bonding kedekatan antara ayah dan anaknya yang baru lahir.

"Kadang para ayah takut menggendong. Tetapi kalau diminta sambil di adzani peluk ya... Tak pernah ada yang menolak," imbuh sang dokter.

Warganet yang melihat postingan Dokter Tiwi mengucap syukur. Mereka pun masih penasaran mengenai jenis kelamin anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])