Aldi Bragi dan Ririn Dwi Aryanti Cerai, Ikke Nurjanah: Ini Cobaan

Nusantaratv.com - 10 September 2021

Ikke Nurjanah (net)
Ikke Nurjanah (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Biduk rumah tangga artis Ririn Dwi Aryanti dan musisi Aldi Bragi di ambang perceraian. Kabarnya, keretakan rumah tangga mereka dipicu gosip kedekatan Ririn dengan lawan mainnya di sinetron aktor Jonathan Frizzy.

Ririn dan Aldi diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai mereka secara terpisah. Di saat tengah menanti persidangan, sejumlah awak media yang bertemu mantan istri Aldi, Pedangdut Ikke Nurjanah, dimintai komentarnya terkait perceraian mereka.

Salah satu pertanyaan awak media yang disampaikan yakni soal munculnya pertanyaan netizen di media sosial yang menyebut jika perpisahan mereka sebagai karma yang harus Ririn terima karena pada saat itu digosipkan Ririn merebut Aldi dari diri Ikke.

Menanggapi isu itu Ikke pun sontak menepisnya.

"Enggak lah, jangan. Enggak ada karma atau apapun," kata Ikke Nurjannah, diberitakan Okezone.com.

Ikke menegaskan bahwa perceraian dirinya dengan Aldi tak ada hubungannya dengan Ririn yang kini tengah diterpa masalah rumah tangga dengan Aldi.

"Mas juga mulainya baik-baik aja, Ririn juga enggak ada hubungannya sama kita. Ya mungkin ini cobaan aja, karena tidak tahu orang lain aja jadinya mikir begitu," terangnya.

Kendati kini tak ada hubungan apa-apa lagi dengan Aldi, Ikke mengaku ikut sedih dengan masalah rumah tangga yang dialami Aldi dan Ririn.

"Ketika tiba-tiba ada di titik ini yaa prihatin pasti, sedih juga, yang terbayang di muka aku adalah karena aku punya anak juga seperti mereka. Semoga bisa diselesaikan baik-baik," ungkapnya.

Sementara itu terkait persidangan pasangan ini baru akan digelar pada 16 September 2021 setelah sebelumnya Aldi Bragi melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])