Album Anyar TWICE Bertahan di Top 200 Billboard

Nusantaratv.com - 01 Desember 2021

TWICE (net)
TWICE (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selama dua pekan, album “Formula of Love: O+T=<3“ milik girl grup K-pop TWICE mampu bertahan di Top 20 Album Billboard 200.

Album  “Formula of Love: O+T=<3” dari TWICE dikabarkan sukses berada di No. 3 di chart Top 200 Album Billboard. Pencapaian tersebut menjadikan TWICE sebagai girl grup K-pop pertama yang berhasil menempati dua album di 10 besar Billboard 200.

Pada tanggal 30 November waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa “Formula of Love: O+T=<3” tetap kuat di posisi No. 16 dalam minggu kedua berturut-turut di Billboard 200. Dengan demikian, album tersebut pun menjadi album pertama dari TWICE yang mampu menghabiskan lebih dari satu minggu di 20 besar.

Selain itu, “Formula of Love: O+T=<3” juga mempertahankan posisinya di No. 1 di chart Album Dunia Billboard minggu ini.

Kemudian, album itu juga menduduki peringkat No. 5 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Sementara itu, judul lagu baru TWICE “SCIENTIST” dikabarkan tetap kuat di No. 14 dalam minggu kedua berturut-turut di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard.

Album “Formula of Love: O+T=<3” merupakan album terbaru TWICE yang dirilis sejak 12 November 2021 lalu. Album tersebut pun diketahui sukses mendapatkan perhatian penggemarnya sejak hari pertama perilisannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])