Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Terungkap

Nusantaratv.com - 01 Desember 2023

Irish Bella/Instagram
Irish Bella/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Banyak yang menyebut bahwa alasan artis Bella ingin bercerai adalah kasus narkoba yang sempat menjerat Ammar Zoni.

Rupanya, hal itu dibantah oleh
kuasa hukum Irish Bella, Jhon Matias. Menurutnya, kasus narkoba yang menjerat Ammar beberapa waktu yang lalu bukanlah alasan ia digugat cerai.

Adapun yang menjadi alasan adalah kasus pertengkaran antara keduanya yang kerap terjadi selama ini. Namun menurut Jhon, hal itu juga masih bisa dibantah.

"Ada percekcokan terus menerus dan lainnya. Tapi kalau kita tengok sangat mudah juga kita mementahkannya," kata Jhon.
 
"Kemudian juga masalah narkoba, narkoba ini kan Ammar diputus bukan penjahat, ini kan cuma korban," lanjutnya.

Jadi, menurut Jhon kasus narkoba bukanlah alasan hukum yang kuat untuk menggugat cerai Ammar. Apalagi dalam kasus tersebut Ammar adalah sebagai korban dari maraknya peredaran narkoba di Indonnesia.
"Itu bukanlah alasan hukum yang kuat menurut saya," jelasnya.

Selain itu, Jhon juga membantah gosip lain terkait masalah rumah tangga Ammar dan Irish yakni perkara ekonomi. Menurut Jhon, sampai saat ini Ammar Zoni masih aktif bekerja.

"Kalo ekonomi, Ammar sampe sekarang juga bukan nganggur kok," cetusnya.

Jhon juga membantah soal isu orang ketiga dalam rumah tangga Ammar Zoni.

"Intinya tidak cocok lah" lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oeh kuasahukum Irish Bella, Nurul Amalia. Menurut Nurul dalam gugatannya mereka tidak membahas soal orang ketigan dan juga kasus narkoba.

"Nggak ada, kita nggak bahas itu yah," katanya.

Namun, ditanya lebih lanjut mengenai alasan Bella menggugat cerai Ammar, Nurul enggan berkomentar. Ia hanya mengungkap jikah hal itu tidak bisa dibongkar kepada publik.

"Kami tidak bisa memberitahukan, mohon maaf ya," katanya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])