Akun Instagram Sandra Dewi Lenyap, Kejagung: Nggak Ada Hubungan dengan Kita

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Sandra Dewi/Instagram
Sandra Dewi/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Sandra Dewi tengah diterpa kasus serius, menyusul sang suami Harvey Moeis, menjadi tersangka kasus korupsi serta kasus tindak pencucian uang (TPPU).

Di awal kasus mencuat, Sandra Dewi masih aktif dengan media sosial Instagramnya. Namun sejak Sabtu (13/4/2024) akun Sandra Dewi di Instagram, @sandradewi88 tetiba lenyap. 

Laman Instagram Sandra Dewi saat ini bertuliskan 'Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram'. 

Terkait lenyapnya akun Instagram Sandra Dewi, Kapuspenkum Kejaksaan Agung RI, Ketut Sumedana yang disinggung soal itu, menandaskan jika itu tak hubungan dengan pihaknya. 

"Nggak ada hubungan dengan kita," ujar Ketut Sumedana kepada awak media. 

Ketut juga menegaskan jika lenyapnya akun Instagram Sandra Dewi tak mengganggu proses penyidikan terhadap Harvey Moeis. 

"Nggak ada pengaruhnya dan hubungannya dengan proses penyidikan," lanjutnya.

Ketut menjelaskan soal penelusuran aset milik Harvey Moeis juga dilakukan melalui berbagai media, termasuk media sosial. 

"Kita juga melakukan upaya penelusuran aset itu memang dari socmed, media juga, dari informasi apa pun terkait dengan itu. Kita gunakan asset tracking baik lewat media sosial, media elektornik," jelas Ketut.

Sementara menyoal status Sandra Dewi, Ketut Sumedana mengatakan bahwa Sandra Dewi masih berstatus saksi dalam kasus yang menjerat suaminya itu.

"Sementara status masih jadi saksi. Untuk yang lain-lain perkembangan kita tunggu ke depan," katanya.

Sandra Dewi sendiri dikabarkan telah diperiksa terkait rekening-rekening yang sudah diblokir dan diduga milik Harvey Moeis. Namun demikian, Sandra Dewi belum kembali memberikan penjelasan apa pun pasca datang di kantor Kejaksaan Agung beberapa hari yang lalu. 

Sandra Dewi kala itu cuma meminta doa terbaik dan menyarankan awak media agar jangan membuat berita yang tak benar.

"Doain saja ya. Doain, jangan bikin berita yang nggak benar. Tolong lihat data yang benar ya," kata Sandra Dewi kala datang di Kejaksaan Agung, Kamis (4/4/2024).

Harvey Moeis yang telah jadi tersangka kasus korupsi juga dijerat kasus tindak pencucian uang (TPPU).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])