Aktor Senior Lou Cutell Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 24 November 2021

Lou Cutell (net)
Lou Cutell (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pemeran film "Seinfeld" dan "Pee-wee's Big Adventure", Aktor Lou Cutell meninggal dunia di usia 91 tahun. Kabar tersebut disampaikan oleh temannya Mark Furman melalui unggahan di akun Facebook miliknya. 

"Setelah 91 tahun, dan kehidupan yang hebat, teman saya Lou Cutell pulang. Seorang aktor film, teater dan karakter," tulis Mark dalam unggahannya, mengutip Antaranews.

"Big Larry di 'Pee Wee's Big Adventure,' Ass Man di 'Seinfeld,' Abe di 'Grey's Anatomy' S12, E4. Dia membawaku ke rumah Lucille Ball pada 1986. Beristirahatlah dengan tenang Lou," sambungnya.

Namun dalam unggahan tersebut, Mark tidak menjelaskan secara detail tentang penyebab dari kematian aktor legendaris tersebut.

Lahir pada 6 Oktober 1930 di New York City, Lou Cutell memulai karirnya di teater. Dia berperan sebagai William Berry di "The Young Abe Lincoln" yang ditayangkan singkat di Broadway pada tahun 1961.

Di samping teater, Lou memiliki karir layar yang membentag lebih dari 30 tahun. Dia pun sempat tampil dalam peran tamu di serial TV klasik termasuk "The Dick Van Dyke Show", "The Wild Wild West", "The Golden Girls", "Newhart" dan "My Three Sons".

Selain itu, Lou Cutell juga terkenal lewat perannya sebagai Dr. Howard Cooperman dalam "Seinfeld" pada tahun 1966.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])