Aksi Mbak Rara, Berjuang Mati-matian Hentikan Hujan di Lokasi KTT G20

Nusantaratv.com - 18/11/2022 20:40

Mbak Rara/ist
Mbak Rara/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Pawang hujan Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara kembali beraksi dalam event internasional. Setelah sukses mencuri perhatian publik pada gelaran MotoGP Mandalika beberapa bulan lalu, Mbak Rara ternyata turut dilibatkan dalam perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Hotel Apurva Kampinski, Bali.

Hal ini seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @terang_media. Tampak Rara dengan kebaya kuningnya sedang berlari di bawah guyuran hujan.

Ya, tampaknya Rara belum berhasil mengendalikan cuaca sehingga hujan turun saat KTT G20 diselenggarakan.

Di tengah guyuran hujan, Rara tampak berlari kecil sambil mengangkat kedua tangannya yang membawa dua benda, kemungkinan dipakai untuk ritual pengendali cuaca.

Terdengar terdengar suara teriakan yang cukup keras meski tak jelas apakah suara itu berasal dari Rara juga atau bukan.

Rara kemudian berlari lebih kencang ketika jalan yang dilaluinya sudah lebih rata, membuat dua pria yang sedang memakai payung sampai kaget dan berlari menghindar.

"Yang membawa payung kaget. Aksi pawang hujan Mba Rara terlihat di hotel Apurva Kampinski, Bali, Rabu (16/11)," tulis @terang_media yang mengunggah ulang konten dari akun TikTok @bliituu, pada Kamis (17/11/2022).

Sontak warganet membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Banyak yang mengaku heran, termasuk mempertanyakan siapa yang mengundang dan membiayai Rara.

"Masih aja ini nongol, herman saya sapa sih yang ngusulin nyewa ginian," komentar warganet, mengutip suaracom.

"Gagal berarti kalo sampe hujan, bayar mahal bumn oh bumn rugiin uang negara aja," kritik warganet.

"Gagal maning son..." ledek warganet.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in