Aklamasi, Purwoko Aji Resmi Jadi Pilot MPI Periode 2024-2028

Nusantaratv.com - 25 Februari 2024

Hifni Hasan bersama Purwoko Aji Prabowo yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketum PP MPI
Hifni Hasan bersama Purwoko Aji Prabowo yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketum PP MPI

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Marsekal Muda TNI, Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M.,M.D.S terpilih  secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (MPI) pada  Musyawarah Nasional MPI ke-3 di Hotel Ambarukmo Jogjakarta, Sabtu (24/02/2024).

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) ini resmi mejadi 'Pilot Baru' MPI periode 2024-2028.

Usai terpilih secara aklamasi, Purwoko Aji mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari semua peserta Munas yang telah percaya dan menunjukan sebagai Ketum PP MPI.

Selain itu, Ia juga tak lupa membeberkan visinya untuk membawa Pentathlon Indonesia menjadi cabang olahraga yang kuat dan tangguh.

"Terimakasih kepada semua peserta munas. Visi saya adalah mewujudkan organisasi yang kuat, tangguh dan sistem pembinaan yang terbaik untuk meraih prestasi gemilang di tingkat provinsi, nasional dan internasional," ujar Alumni AAU angkatan 1992 ini.

Guna mewujudkan visinya, Pria kelahiran Purworejo, 24 Januari 1971 ini mengaku sudah menyiapkan misi dan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan.

Diantaranya membangun soliditas dan kebijakan organisasi dengan seluruh Pengurus Provinsi dan organisasi modern pentathlon militer.

"Saat ini Pengurus Pengprov MPI baru ada 12, jadi saya akan berusaha menambahnya paling tidak menjadi 20 provinsi untuk memenuhi persyaratan KONI agar modern pentathlon bisa   mengikuti PON 2028," jelas Purwoko Aji kepada wartawan usai menerima petaka bendera MPI dari Penanggungjawab/ Pelaksana Tugas Ketua Umum MPI 2024, Hifni Hasan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])