Akhirnya Saddil Ramdani Sudah Pulang ke Indonesia

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama Menpora Zainudin Amali
Ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama Menpora Zainudin Amali

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - PSSI mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia terkait bantuan kepada pemain Saddil Ramdani.

Seperti diketahui, Saddil Ramdani mengalami kesulitan saat pulang dari Malaysia ke Indonesia. Ia tidak diperbolehkan pulang oleh pihak imigrasi Malaysia.

Hal ini karena Saddil punya utang pajak yang belum dibayar klub lamanya, Pahang FA (sekarang Sri Pahang FC).

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Menpora (Zainudin Amali), pak Dubes Hermono dan seluruh pihak KBRI dan KJRI di Malaysia yang telah membantu kepulangan Saddil Ramdani. Ini menjadi pelajaran berharga bagi kami semua," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

"PSSI berharap kepada pemain Indonesia yang bermain di luar negeri agar lebih berhati-hati terutama memahami serta membaca isi kontrak sebelum menjalin kesepakatan dengan klub. Apalagi ini masalahnya terkait pajak," tambahnya.

Saddil Ramdani saat ini sudah berada di Indonesia. Ia terbang ke Jakarta pada Kamis (4/11) kemarin. Saat ini pemain kelahiran 2 Januari 1999 tersebut masih memperkuat klub Sabah FC.

Saat ini, pemain yang pernah bermain di timnas Indonesia tersebut sedang melakukan pemulihan setelah cedera yang dideritanya ketika merumput di Liga Malaysia. Ia ingin mempercepat pemulihannya di Tanah Air. Dia pun berharap dapat memperkuat timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])