Akhirnya! Keluarga Joddy Minta Maaf dan Ketemu Mertua Vanessa

Nusantaratv.com - 15 November 2021

Tubagus Joddy. (Net)
Tubagus Joddy. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​Nusantaratv.com - Tubagus Joddy, adalah tersangka tunggal dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebagai anak kedua dari tiga bersaudara, Joddy dinilai baik oleh orang tuanya.

Hal itu diungkapkan oleh ayah Tubagus Joddy, Endang. Ia juga menyebut Tubagus Joddy adalah sosok anak yang mandiri dan mudah bergaul.

"Anak kedua, dia punya kakak satu, punya adik satu. Dia orangnya mandiri ya. Sejak SMA dia mandiri banget. Terus bergaulnya bagus sekali, dengan siapapun dia bisa bergaul," ujar Endang, ayah Tubagus Joddy, kala ditemui di kediamannya, di Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11/2021).

"Joddy orang baik ya karena saya didik dari kecil. Orangnya baik, ceria," sambung Endang.

Soal kecelakaan yang terjadi, Tubagus Joddy meminta tolong kepada ayahnya agar menemui keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tubagus Joddy ingin menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Saya hanya menyampaikan belasungkawa dan permohonan maaf. Alhamdulillah tadi Faisal (ayah Bibi Ardiansyah) juga merespons saya," tukas Endang.

"Saya hari Sabtu bertemu dengan orang tua Bibi, Bapak Haji Faisal," ungkapnya, dikutip dari Detikcom.

Sebelumnya, adik-adik Bibi Ardiansyah mengungkapkan belum siap bertemu Joddy maupun keluarganya. Bahkan saat menjemput Gala Sky ke Surabaya, Fadly Faisal dan Fuji mengaku sempat ingin dipertemukan dengan ayah Joddy.

Akan tetapi, mereka menolak karena belum siap.

"Orang tuanya mau nyamperin kita. Kita nya belum bisa, belum siap. Sakit hati aja kali ya (alasan belum mau bertemu)," kata Fadly Faisal.

"Aku belum siap. Aku masih belum rela saja," timpal Fuji.

Fadly Faisal, adik kedua Bibi Ardiansyah tak lagi bisa berkata-kata soal Tubagus Joddy. Meskipun pria yang bekerja sebagai videografer Vanessa Angel itu sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

"Kalaupun nanti ketemu sama Joddy, mungkin saya cuma bisa diam nggak bisa berkata apa-apa. Tapi untuk kejadian kemarin saya sudah bisa ikhlas," ungkapnya.

"Yah, mau gimana lagi. Saya sudah nggak bisa berkata apa-apa lagi kalau soal dia," tegas Fadly Faisal, adik kedua Bibi Ardiansyah.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])