Aji Santoso Pastikan Bruno Tampil di Laga Derby Jatim

Nusantaratv.com - 03 November 2021

Pemain asing Persebaya, Bruno Moreira
Pemain asing Persebaya, Bruno Moreira

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persebaya dipastikan mendapat tambahan kekuatan jelang melawan Arema FC. Bruno Moreira dipastikan bakal tampil memperkuat skuad Bajol Ijo di duel bertajuk Derby Jatim tersebut.

Sebelumnya, pemain asal Brasil tersebut harus absen dalam tiga pertandingan terakhir.

"Kita sudah pastikan Bruno bisa main nanti. Tidak ada lagi sanksi tambahan lagi," ungkap Aji Santoso.

Pelatih Persebaya tersebut memastikan Bruno dalam kondisi yang fit. Meski tidak bermain di tiga pertandingan, namun ia tetap menjaga kondisi.

Bahkan beberapa kali menjalani latihan tambahan untuk menjaga kebugaran. Mental gelandang asal Brasil itu juga sedang baik meski sempat terganggu akibat larangan bermain lawan Persiraja kemarin.

"Pastinya dia kecewa kemarin. Tapi sekarang dia sudah dalam motivasi bagus. Dia bilang kalau sudah siap dimainkan dan minta main lawan Arema. Katanya dia mau melampiaskannya lawan Arema nanti," imbuhnya.

Sang pemain sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk turun di pertandingan. Terlebih pertandingan terakhir seri kedua nanti adalah laga derby. Motivasinya pun makin berlipat.

"Saya melewatkan laga melawan Persija, kali ini saya tidak mau ketinggalan. Saya selalu ingin membantu tim untuk menang," kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bruno memasang target pribadi pada laga melawan Arema. Selain ingin membantu tim meraih tiga poin, ia pun berambisi untuk mencetak gol kembali.

Pemain yang pernah berkompetisi di Korea Selatan itu masih mengumpulkan satu gol dari enam pertandingan. Masih tertinggal dari rekan-rekannya di lini depan seperti Wilkson, Taisei Marukawa, dan Ricky Kambuaya.

Gol perdananya yang ia cetak adalah saat bertemu Persipura di pertandingan pertama seri kedua.

"Saya sudah terlalu lama absen. Kalau di pertandingan pertama seri kedua saya bisa cetak gol, semoga di pertandingan terakhir saya juga sumbang gol dan Persebaya menang,” jelasnya.

Meski belum mencetak gol, peran Bruno di pertandingan sangat vital. Kemampuannya menahan bola dam melewati barisan pertahanan menjadi jurus andalannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])