Afnan Feby Kembali Terseret Kencan Buta dengan Rizky Irmansyah hingga Dituding Belum Putus

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Afnan, Rizky, Nikita (Instagram)
Afnan, Rizky, Nikita (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Simpang siur soal kabar perpisahan antara Rizky Irmansyah dengan Afnan Feby sempat dirumorkan sudah putus saat Rizky dekat dengan Nikita Mirzani.

Namun sayangnya kini beredar kembali pengakuan jika sebenarnya Afnan dan Rizky masih tetap berhubungan. Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu selebgram yang disebut-sebut mengetahui informasi tersebut dari orang terdekat Afnan.

"Dan ternyata selama dia sama NM, dia juga masih pacaran dong sama mantannya yang inisial A. Gila, gak nyangka gue," tulis unggahan story Yolo Ine, 19 April 2024.

Imbas dari pengakuan Yolo Ine tersebut, banyak netizen yang berasumsi jika hubungan Rizky dan Afnan memang tak putus secara resmi lantaran keduanya sudah 7 tahun bersama.

Bahkan beredar pula salah satu komentar yang menyebutkan jika Afnan rela menjadi yang kedua selama Rizky dekat dengan Nikita Mirzani.

"Ternyata dan ternyata si Afnan sama Rizky dibelakang Niki masih pacaran. Pantesan adem bae, ternyata Afnan ini kaga mau lepas maunya diduain gapapa," timpal salah satu komentar di Instagram Yolo Ine.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])