Adele Ungkap Alasan Cerai dari Simon Konecki

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2021

Adele (net)
Adele (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Adele telah resmi cerai dari Simon Konecki. Penyebab perceraian itu baru Adele ungkap lewat Vogue. Ia menyebut pernikahannya tak banyak konflik, namun dirinya yakin keputusan tersebut sudah benar dilakukan.

"Aku hanya melakukan gerakan dan tak bahagia, tak ada satupun dari kami yang melakukan kesalahan. Tak ada satu pun dari kita yang saling menyakiti atau semacamnya," ujar Adele, mengutip suara.com.

Pertimbangan kebahagiaan anaknya juga menjadi salah satu alasan bercerai. Ia pun memilih untuk pisah demi kehidupan yang lebih baik.

"Aku hanya ingin melihat anakku benar-benar mencintai dan dicintai. Hal ini amat penting bagiku. Aku juga melakukan perjalanan untuk menemukan perjalanan kebahagiaan sejatiku," tambah Adele.

Meski begitu, Adele tak menampik jika kehilangan arah saat berpisah dari Simon Konecki. Ia bahkan tak memiliki tujuan sampai memikirkan apa yang bisa membuatnya bahagia.

"Di situlah saya kehilangan plot, ketika momen tersebut datang, itu mengguncang hidup. Ini sedikit mengguncang, siapa saya? Apa yang ingin saya lakukan? Apa yang membuatku bahagia? Semua itu," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])