Ade Londok Kena Cibir Netizen Lagi

Nusantaratv.com - 07 Oktober 2021

Ade Londok (net)
Ade Londok (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aksi Ade Londok terbaru yakni saat ngomong kasar kembali menuai cibiran warganet. Ade Londok yang diketahui  kini menjadi tukang jahit pinggir jalan, mengucapkan kata-kata kotor saat ditanya dirinya tak lagi jadi artis.

Aksi pria yang dulu berprofesi sebagai pedagang makanan odading berkata kotor itu, diketahui dari  video yang diunggah akun IG @gosipjulidofficial.

Dalam video, Ade terlihat jadi tukang jahit di pinggir jalan. Saat ditanya soal dirinya yang balik jadi penjahit oleh pelanggannya, Ade menegaskan tetap bersyukur. Ia bahkan memilih jadi penjahit dibandingkan artis.

"Gimana rasanya setelah jadi tukang jahit lagi?" tanya pelanggannya.

"Sangat bersyukur daripada jadi artis anj***. Mending jahit, halal. Anj*** jadi artis," jawab Ade Londok ngegas.

Gara-gara jawabannya yang dinilai kasar tersebut, netizen langsung ramai mencibir Ade Londok.

"Mulut nya "Kotor" banget sih, kasar," kritik netizen. "Jaman skrng jadi artis viral gampang. Mempertahankan nya yang susah. Apalagi kalo attitude nya kaya gitu. Ama pelawak senior kurang ajar," sahut lainnya.

"Kenapa kata-kata yang bagus  'Bersyukur dan Halal' hrs dibarengi dengan kata yang kotor..," pungkas netizen. "Ya nggak ada attitude pantes redup," timpal netizen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])